Loker Terbaru PT. Pertamina Agustus 2017

Labels this post :
Posisi Yang Di Butuhkan :

1. Secretary to GM Marketing Operation Region III - Jawa Bagian Barat (Contract Employee) ( SECGMIII01 ) 

Job Desc :
1.Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yang berlaku di Perusahaan.
2.Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
3.Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
4.Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.

5.Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.

Pendidikan :
D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1

Kemampuan dan Kompetensi :
1.Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Pengalaman :
-Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th

Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)

Lokasi Penempatan:
MOR III - Jakarta

(diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)

2. Secretary to GM Marketing Operation Region VII - Makassar (Contract Employee) ( SECGMVII01 ) 

Job Desc :
1.Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yang berlaku di Perusahaan.
2.Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
3.Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
4.Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.

5.Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.

Pendidikan :
D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1

Kemampuan dan Kompetensi :
1.Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Pengalaman :
-Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th

Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)

Lokasi Penempatan:
MOR VII - Makassar

(diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)

3. Secretary to Vice President (Contract Employee) - Batch 8 ( SECVPR1807 ) 

Job Desc :
1.Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
2.Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
3.Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
4.Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.

5.Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.

Pendidikan :
D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1

Kemampuan dan Kompetensi :
1.Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.

Pengalaman :
-Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th

Status kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT

Periode Kontrak: Max 2 Tahun

Pendaftaran dilakukan secara online, paling lambat sampai tanggal 18 Agustus 2017.
Silahkan daftar disini.  PENDAFTARAN

Share it :

Related Posts